Kami melayani pembelian produk-produk Tupperware ke seluruh Indonesia. Untuk konsumen yang berlokasi di KOTA JAMBI nikmati pelayanan “FREE DELIVERY”. Untuk konsumen yang berlokasi di luar lokasi tersebut, ada subsidi ongkos kirim. Silakan hubungi kami via YM, via Call/SMS ke 085369218778 atau tinggalkan pesan di tempat yang telah disediakan. Kami juga melayani pendaftaran Agen Tupperware Indonesia. Terbuka untuk segala jenis komunitas, pria, wanita, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, bahkan yang masih kuliah. Dapatkan komisi 20% - 30% dari penjualan dan penghasilan tambahan tak terduga melalui bisnis Tupperware. Semoga Anda puas dengan layanan kami. Salam, Bunda Aura
 

FAQ (Frequently Asked Questions)

FAQ (Frequently Asked Questions)


1. Apa keamanan plastik ditentukan oleh tanda segitiga dan angka?
Tidak, Tanda itu adalah sistem peng-kode-an wadah plastik yang dikeluarkan oleh "The Society of the Plastics Industry, Inc. (SPI)" atau Masyarakat Industri Plastik pada tahun 1988. Tujuannya untuk membantu perusahaan daur ulang dalam mengidentifikasi bahan dasar dari setiap wadah plastik.
Semua plastik Tupperware yang digunakan sebagai wadah makanan dan minuman mengikuti aturan banyak lembaga internasional. Produk Tupperware telah mengikuti aturan yang ditetapkan oleh US Food & Drug Administration (USFDA) di Amerika Serikat, JHOSPA di Jepang, dan European Food Safety Authority (EFSA) di Eropa.
Yang penting untuk diketahui aman tidaknya sebuah produk plastik adalah :
Merek yang sudah dikenal baik
Perusahaan yang memproduksi memiliki Integritas dan kredibilitas yang baik
Sudah memenuhi standard lembaga berwenang
Komitmen perusahaan untuk menjual produk yang aman
Harus membeli di distributor resmi


2. Tupperware Aman atau Tidak?
Tupperware merupakan perusahaan yang sangat memperhatikan keamanan dan keselamatan konsumen kami. Selama ini, kami selalu mengikuti aturan yang diberlakukan oleh lembaga-lembaga internasional seperti US Food & Drug Administration (USFDA), JFSC (Japan Food Safety Commission) , begitu juga European Food Safety Authority (EFSA) di Eropa.

3. Tupperware sama saja dengan produk plastik lain?
Tupperware merupakan wadah makanan minuman yang aman, berkualitas tinggi dan terbuat dari bahan plastik pilihan. Proses pembuatannya menggunakan teknologi tinggi dan sangat detail sehingga sulit ditiru oleh produsen lain. Paska produksi Tupperware juga didukung oleh Quality Control yang sangat ketat. Selain itu, Tupperware juga memberikan garansi seumur hidup sesuai ketentuan yang berlaku.

4. Apakah produk Tupperware tahan panas sampai diatas 100°C?
Gunakanlah produk Tupperware sesuai dengan petunjuk pemakaian. Ada produk Tupperware yang memang diperuntukkan untuk penggunaan di microwave / oven dengan panas hingga 180°C.

5. Apakah produk Tupperware tahan dingin sampai dibawah suhu 0°C?
Gunakanlah produk Tupperware sesuai dengan petunjuk pemakaian. Ada beberapa produk Tupperware yang memang dibuat khusus untuk suhu beku dibawah 0°C hingga minus 15°C.

6. Kenapa Tupperware sekarang lebih tipis dari yang dahulu?
Tebal dan tipisnya produk Tupperware tidak menentukan kualitas produk tersebut. Tupperware terus menerus mengembangkan kualitas produknya tanpa meninggalkan sisi keamanan dan keindahan dari produk tersebut.
Tupperware juga tetap memberikan garansi seumur hidup bagi produk lama dan produk barunya.

7. Bagaimana menghilangkan bau sisa makanan atau minuman pada Tupperware?
Cuci wadah hingga bersih dan keringkan. Masukkan arang/koran yang telah dibasahi secukupnya ke dalamnya. Diamkan selama beberapa hari dalam keadaan tertutup. Lalu, cuci kembali dengan bersih dan keringkan. Simpan wadah dan tutup secara terpisah.

8. Bagaimana menghilangkan noda makanan/minuman di produk Tupperware?
Memang ada makanan atau minuman tertentu yang mengandung zat pewarna yang kuat sehingga dapat menodai produk Tupperware. Akan tetapi, hal itu tidak mempengaruhi fungsi Tupperware sebagai wadah makanan atau minuman.
Untuk menghilangkan noda tersebut, sebaiknya cuci produk Tupperware sesegera mungkin setelah dipakai.
Gunakan sabun pencuci piring atau soda kue atau jeruk nipis untuk membantu menghilangkan noda tersebut.

9. Tutup Tupperware terkadang terlalu ketat atau terlalu longgar?
Jika tutup terlalu ketat bisa dibantu dengan merendamnya sebentar di dalam air panas agar tutup tersebut bisa lebih longgar atau lentur.
Jikalau tutup tersebut terlalu longgar, maka bisa dibantu dengan cara rendam tutup ke dalam air panas beberapa saat kemudian masukkan tutup tersebut ke dalam freezer selama beberapa saat. lalu gunakanlah tutup itu pada produk anda.

10. Kenapa Tupperware sering digigit tikus?
Tupperware adalah produk plastik yang aman, berkualitas tinggi, dan tidak berbau bahan kimia.
Kasus tersebut biasanya disebabkan karena ada bau makanan yang tersisa atau menempel di produk tersebut, dan tidak dibersihkan dengan sempurna. Oleh karena itu, sebaiknya bersihkan produk secara teratur dan simpan produk di tempat yang bersih dan aman dari hama.

11. Apakah pewarna Tupperware dari tumbuh-tumbuhan?
Tidak, Namun Pewarna Tupperware menggunakan bahan pewarna yang aman bagi kesehatan yang mengikuti aturan lembaga yang berwenang.

12. Tupperware untuk wadah minuman bersoda?
Setiap produk Tupperware disediakan untuk penyimpanan berbagai jenis makanan minuman yang disesuaikan dengan fungsi produknya. Gunakanlah Tupperware sesuai petunjuk pemakaian.
Tupperware direkomendasikan sebagai wadah makanan dan minuman yang biasa dikonsumsi.
Sebaiknya penyimpanan minuman bersoda menggunakan Tupperware dengan tutup (seal) berbentuk kubah dan berulir.

13. Tupperware bisa untuk wadah bahan-bahan kimia?
Tupperware hanya direkomendasikan sebagai wadah makanan dan minuman.

14. Wadah plastic dengan kode daur ulang 2 (HD-PE), dikatakan tidak untuk dipakai berulang. Hanya untuk sekali pemakaian, sebab senyawa antimoni trioksida terus meningkat seiring waktu dan itu berbahaya bagi kesehatan kita. Tupperware dikatakan menggunakan bahan HDPE juga pada beberapa produknya. Apakah betul demikian?
Tupperware sebagai produsen wadah plastic yang mengutamakan kualitas, berkomitmen penuh kepada kesehatan penggunanya. Tupperware mempunyai standar kualitas tinggi untuk bahan yang digunakan, proses produksi, hingga penanganan pasca produksi
Terkait dengan bahan HPDE yang digunakan Tupperware, kami dapat katakan bahwa HDPE yang digunakan Tupperware dipastikan tidak mengandung antimoni trioksida. HDPE yang digunakan Tupperware sepenuhnya aman untuk kesehatan penggunanya.

Sumber : Tupperware.com

0 komentar:

Posting Komentar